Welcome to Cuma Iseng

DRBear's speaking, please keep Cuma Iseng - ing! XD

Kuchisake onna

Hantu ini yang ada di ghost school. Awalnya gue taunya gara - gara nonton "the slit mouth woman 2" dan itu membuat gue fobia sama gunting. Iseng iseng browsing , eh ketemu deh profil tentang kuchisake onna. OK , check this out!

Kuchisake onna


Area : Perkotaan , jalanan dan gang gang yang sepi



Kekuatan Khusus : Lari yang sangat cepat (100 yard/3 detik)

Tingkat Bahaya : SANGAT BERBAHAYA

Kesukaan : ?

Dibenci : Bau pomade (minyak rambut sang pembedah) , Bekko ame


Kappa

Kalo main harvest moon kalo kita ngebuang timun di danau yang di atas gunung nanti muncul kappa , iseng iseng browsing eh ketemu deh profil tentang makhluk ini , CHECK THIS OUT!

Kappa

Nama : Kappa



Nama Lain : The Water God*

Area : Sungai

Kekuatan khusus : Berenang dan bernapas di air

Tingkat Bahaya : Sedikit mengganggu

Kesukaan : TIMUN!

Dibenci : Manusia yang mengotori sungai

Baku , The Dream Eater

Sebenernya sih gue juga baru denger ada mitologi jepang tentang Baku , The Dream Eater. Berikut penjelasannya :


Nama : Baku

Nama Lain : The Dream Eater

Area
: tempat tidur

Kekuatan khusus: Menghancurkan mimpi

Tingkat Bahaya:
Menguntungkan

Kesukaan:
Mimpi, Tidur nyenyak

Dibenci:
Mimpi buruk, yang akan langsung dihancurkannya

 
 

Singkatan

OK , postingan kali ini buat para newbie di internet. Kadang - kadang suka ketemu kata kaya AFK , BRB , dll. Nah pas gue nyoba nyoba browsing eh ternyata singkatannya ada banyak walaupun agak maksa -_-". OK , to the point aja berikut singkatannya *CMIIW

Kucing Jauhkan Penyakit Jantung!?



Pemilik kucing yang sudah lama mengklaim bahwa binatang kesayangan satu ini baik untuk kesehatan. Dan ini dibenarkan oleh studi - studi ilmiah. Faktanya, hasilnya sangat dramatis. Studi menunjukkan, orang - orang yang memiliki kucing sebagai binatang kesayangannya berisiko 40% lebih kecil meninggal karena serangan jantung dan berisiko 30% lebih kecil menderita penyakit jantung.

Lup dan Kamera

1. Lup

Sejarah Lup
Lup atau kaca pembesar adalah sebuah lensa cembung yang mempunyai titik fokus yang dekat dengan lensanya. Benda yang akan diperbesar terletak di dalam titik fokus lup itu atau jarak benda ke lensa lup tersebut lebih kecil dibandingkan jarak titik fokus lup ke lensa lup tersebut. Bayangan yang dihasilkan bersifat tegak, nyata, dan diperbesar. Lup ditemukan oleh seorang dari Arab bernama Abu Ali al-Hasan Ibnu Al-Haitham.

Bagian – Bagian Lup
Di Lup terdapat Lenscape , Kaca pembesar (lensa cembung) , dan tangkai pemegang

Fungsi Lup
Lup atau kaca pembesar merupakan alat optik yang terdiri dari sebuah lensa cembung. Fungsi lup adalah memperbesar bayangan benda yang terletak di depannya.