Welcome to Cuma Iseng

DRBear's speaking, please keep Cuma Iseng - ing! XD

Hantu ini yang ada di ghost school. Awalnya gue taunya gara - gara nonton "the slit mouth woman 2" dan itu membuat gue fobia sama gunting. Iseng iseng browsing , eh ketemu deh profil tentang kuchisake onna. OK , check this out!

Kuchisake onna


Area : Perkotaan , jalanan dan gang gang yang sepi



Kekuatan Khusus : Lari yang sangat cepat (100 yard/3 detik)

Tingkat Bahaya : SANGAT BERBAHAYA

Kesukaan : ?

Dibenci : Bau pomade (minyak rambut sang pembedah) , Bekko ame



Kuchisake-onna
(口裂け女) atau wanita bermulut robek adalah sejenis siluman dalam mitologi dan legenda urban jepang. Ia berwujud seorang wanita yang menutup mulutnya yang robek dengan kipas, syal atau masker operasi (versi yang paling populer). Ia sering muncul di jalan-jalan yang sepi dan bertanya pada orang yang ditemui apakah dirinya cantik. Bila orang itu menjawab tidak atau ketakutan melihat wujud seramnya ia akan membunuh orang itu. Wanita bermulut sobek adalah urban legend terkenal Japan. Nama Kuchisake Onna pertama kali disebut saat ia menampakkan diri pada summer dan spring tahun 1979. Berbeda dengan hantu lain, ia justru muncul saat matahari masih bersinar , khususnya saat sore ketika anak - anak pulang sekolah (DAMNITSTRUE) -__-" .

Kisah ini dilatar belakangi banyak versi , berikut ceritanya :

Pada saat periode Heian, hidup wanita muda yg berparas cantik. Ia adalah istri dari seorang samurai. Karena kecantikkannya, banyak pria yg suka sama dia dan diam" selingkuh. Mengetahui hal itu, suami menyiksa hingga menyobek mulutnya sambil berkata "Nah, sekarang siapa yg akan berpikir kalau kamu cantik?". Arwahnya tidak tenang dan kemudian bawa dendam.

Sementara dalam versi legenda urban, Kuchisake-onna adalah seorang wanita korban operasi wajah yang gagal. Konon katanya, dokter yang mengoperasi wajahnya memakai pomade (jenis minyak rambut) dengan bau yang menusuk. Ketika sedang dioperasi ia tidak bisa tenang karena bau itu sehingga si dokter secara tidak sengaja memotong mulutnya hingga robek. Wanita itu menjadi histeris dan marah lalu membunuh dokter itu. Belakangan ia dibunuh oleh para penduduk kota dan menjadi hantu penasaran.

Kuchisake onna adalah seorang gadis yang sangat cantik. Ketika ia sedang berjalan pulang , ia diperkosa laki - laki dan mulutnya dirobek oleh pemerkosanya. ini versi paling sadis -_-"

WASPADAI
Orang yang memakai masker bila saat winter atau flu , berambut panjang , dan memakai jas merah.

CARA MENYERANG
Karena kuchisake berpenampilan biasa , oleh karena itu, Kuchisake Onna dapat dengan mudah menyusup di keramaian. Saat bertemu korban, ia akan melontarkan pertanyaan, "Watashi kirei?" (Apakah aku cantik?). Jika sang korban bilang "YA", maka Kuchisake Onna akan membuka maskernya dan nanya balik "walaupun wajahku seperti ini?". Jika korban panik, maka ia langsung bunuh. Begitu pula jika dijawab "TIDAK", ia akan marah dan melayangkan belatinya.

WHAT SHOULD I DO?
DON'T PANIC! Apabila anda kabur , kuchisake onna akan mengejar anda dan membunuh anda (seperti yang dilakukan pembunuhnya). Konon kecepatan larinya nyampe 100 yard/ 3 detik. Cara terbaik untuk kabur dari Kuchisake Onna adalah dengan jawab , "hmm, lumayan." atau "begitulah" atau tanya balik dengan pertanyaan sama sebelum jawab pertanyaan darinya. Saat Kuchisake Onna berpikir, segera pergi menjauh.

Alternatif lain, berikan ia permen Bekko Ame , atau gunakan pomade. Konon, aroma itu mengingatkan ia akan dokter bedah kosmetik yg melakukan mal praktek padanya, karena dok
ter itu mengenakan pomade yg tebal di rambutnya. Atau menyebut "pomade" 3 kali. Ada ratusan korban yang terbunuh olehnya. Dan menurut gue kuchisake onna yang paling serem diantara hantu hantu yang lain -_-" (DAMNITSTRUE)


Semoga bermanfaat

1 komentar : Leave Your Comments

  1. Nice info gan mulai sekarang w bakal ngibrit klo liat cwek pake masker.

    BalasHapus