Welcome to Cuma Iseng

DRBear's speaking, please keep Cuma Iseng - ing! XD

 

Nama : Kashima Reiko

Nama lain : Teke - teke , Bata - bata

Area : Toilet Sekolah dan tempat - tempat lainnya

Kekuatan Khusus : Bisa merangkak dengan cepat


Tingkat Bahaya : Berbahay
Kesukaan : ?

Dibenci : ?

Profil

Kashima Reiko atau teke - teke adalah hantu atau siluman wanita tanpa kaki yang biasanya berada di toilet sekolah jepang. Tek - tek atau Teke - teke adalah salah satu urban legend dari jepang yang lumayan terkenal. Teke - teke adalah siluman gadis yang terjatuh dari kereta dan karena itu kakinya terpotong. Dan sekarang hantunya gentayangan di sekitar Jepang , menyeret setengah bagian badannya dengan menggunakan tangannya yang seperti cakar. Sehingga setiap kali ia bergerak, ia membuat suara "Tek... Tek...".

History

Suatu hari ada seorang wanita yang sedang menyebrang jalan rel kereta. Tiba - tiba ada kereta yang datang dan wanita itu pun tertabrak dan kejadian itu memotong kakinya. Karena itu dia sekarang gentayangan untuk memotong kaki anda -_-
 
Uh... What's that sound?




Ketika kita ada di toilet sekolah , tiba tiba Kashima Reiko akan berkata “Di mana kakiku?”. Suara samar - samar ini sangat mengerikan -_-

What should i do?

Ada salah satu versi yang bilang kita akan selamat jika bilang "Kashima Reiko" yang berasal dari tiga kata , KA artinya Kamen yang artinya topeng , SHI artinya Shinin yang artinya orang yang meninggal , dan yang terakhir MA artinya Ma yang artinya iblis atau setan.

Versi lain mengatakan kamu harus menjawab "Di rel kereta di stasiun Meishin". Lalu dia akan menjawab "Siapa yang memberitahukanmu?". Kamu harus bilang "Kashima Reiko yang memberitahukanku" jika kamu ingin selamat , jika ingin kakimu dipotong jawab aja asal - asalan -_- #depressed

Some story


Ada salah satu cerita tentang seseorang anak laki - laki yang sedang di sekolah ketika SORE hari -_-. Lalu anak kecil itu mendengar suara di belakangnya "Tek... Tek... Tek...". Dan ketika dia liat ke belakang , ternyata ada gadis cantik duduk di jendela #JENGJENG. Gadis itu lengannya bersandar di jendela dan hanya menatap ke arahnya. Dia bertanya - tanya mengapa gadis itu ada di sana , padahal dia bersekolah di sekolah khusus anak laki - laki.

Ketika gadis itu melihat dia melihatnya , gadis itu pun tersenyum. Lalu tiba - tiba , gadis itu melompat keluar dari jendela dan mendarat di luar lapangan. Dan ketika anak laki - laki itu pergi ke arah lapangan. TERNYATA gadis yang tadi itu cuma setengah aka bagian bawahnya ilang -_-.

Gadis itu pun berjalan ke arahnya , dengan cara mencakar sepanjang tanah sehingga membuat suara tek - tek - tek - tek - tek. Anak laki - laki itu pun sangat takut , dia berusaha lari , tetapi tidak bisa dan seperti beku di tempat. Dalam hitungan detik , gadis itu berada di depannya dan gadis itu mengeluarkan sabit dan memotong anak laki - laki tadi menjadi setengah. Dan membuat anak laki - laki itu menjadi mirip sepertinya.

Ketika anak-anak menceritakan kisah ini , mereka memperingatkan satu sama lain tentang Teke - Teke. Mereka mengatakan siluman gadis itu membawa sebuah gergaji atau sabit yang sangat tajam , dan jika gadis berhasil menangkap anda , gadis itu akan memotong anda menjadi dua bagian dan anda akan menjadi seperti Teke - Teke. Ada juga yang mengatakan Teke - Teke menangkap anak - anak yang bermain di sore hari. Teke - Teke juga dikenal sebagai "bata-bata". Bata - Bata adalah suara ketika ia berjalan dengan sikunya -_-

Teke - teke , bata - bata , Kashima Reiko namanya banyak ya n_n *mencairkan suasana*. Intinya hati - hati ya kalo ke kamar mandi sekolah.


Sekian , terima kasih! Keep cuma iseng - ing!

0 comments :

Posting Komentar