Welcome to Cuma Iseng

DRBear's speaking, please keep Cuma Iseng - ing! XD

Rambut Rontok


Kerontokan rambut merupakan hal wajar bagi setiap orang terutama wanita. Tetapi ternyata kerontokan rambut bisa menjadi suatu pertanda penyakit seseorang. Berikut adalah penyakit yang di derita oleh orang yang mengalami kerontokan rambut /blur :

Warna Rambut


Rambut ternyata sangat bermanfaat , selain mempercantik penampilan , selain itu rambut juga bisa memberitahu kita bahwa kita rentan terhadap sesuatu tergantung dengan warnanya. Berikut adalah beberapa warna rambut dan kelemahan atau kelebihannya /hmm :

Alasan Nyamuk Mengincar Tubuh Anda


Akhir - akhir ini apalagi pada saat musim panas anda selalu dikerubungi nyamuk padahal kamar dan rumah sudah bersih? Hal itu sering terjadi karena ada enam* pemicu mengapa nyamuk suka sekali mendekati dan mengincar darah anda /blur

Kenapa Sih Kalo Digigit Nyamuk Biasanya Gatal?

Kenapa sih kalo digigit nyamuk selalu gatal? Berikut adalah penjelasannya , check it out! /wahaha

Nyamuk dan Makanannya


Nyamuk adalah serangga tergolong dalam order Diptera. Nyamuk mempunyai dua sayap bersisik , tubuh yang langsing , dan enam kaki panjang. Ukuran nyamuk antarspesies berbeda - beda tetapi jarang sekali melebihi 15 mm. Dalam bahasa Inggris , nyamuk dikenal sebagai "Mosquito" , berasal dari sebuah kata dalam bahasa Spanyol atau bahasa Portugis yang berarti "lalat kecil". Penggunaan kata Mosquito bermula sejak tahun 1583. Di Britania Raya nyamuk dikenal sebagai gnats.

Ehem Maaf

Maaf ya , akhir - akhir ini males update /sweat padahal draft udah numpuk sorry banget. setiap mau upload gambar tiba - tiba tangan gue jadi berat /dignose. Jadi maaf ya kalo ga update - update. mudah - mudahan penyakit ini ga lama , AMIN /hihi.

Sekian , keep cuma iseng - ing /bye

1000 pageviews

Entri kali ini gue buat buat merayakan pageviews gue yang ke 1000 :D. Yeeey! #claps. Sekalian ngedorong entri pochi ke bawah , ngeri gue ngeliatnya -_-. Sebelumnya terimakasih banyak ya buat orang yang udah mampir ke blog gue. Maaf waktu itu gue nyampah di chat , promosi promosi :P. Sekali lagi terimakasih ya! *happy tears* Keep cuma iseng - ing! Semoga bisa streak sampe pageviews ke 2000 :D. Sekali lagi keep cuma iseng - ing! XD

Seragam? Baju bebas dong!

Sering ngga denger orang ngeluh gini "kenapa ya Indo pake seragam , pengen pake baju bebaaaas". Entri kali ini akan membahas tentang itu , OK to the point aja check it out -_-



Seragam sekolah adalah pakaian spesial yang digunakan oleh murid di sekolah tertentu. Biasanya seragam sekolah itu beda - beda. Tau ga kenapa kita make seragam disekolah? Berikut adalah alasan kenapa kita make seragam di sekolah :